7 Nov 2009

Wanita dalam sekejap mata


Wanita..
dari sudut manapun melihatnya dia tetap wanita..
beribu kata yang memaknai bentuk dan rupa layak kusandingkan untuknya..
untuknya wanita yang kukenali dalam sekejap mata...

Wanita..
dari tabir maya mengungkapnya dia tetap wanita..
butir embun yang tak sempat berucap adalah kisahku..
kisah tentang cinta di waktu pagi yang sirna dalam sekejap mata...

Wanita..
dari sedikit waktu memujanya dia tetap wanita..
mawar serta dedaunan yang gugur di tiap musim adalah lambang kebesaran hati untuk tetap terjaga..
untuknya wanita yang menyingkirkanku dalam sekejap mata..



Note :
Kata bung Rhoma : "Hidup tanpa cinta bagai pohon mandul..." Heem... Masuk akal, toh, ngejalanin hidup emang ga bisa sendiri, butuh orang lain, teman, dan tentunya orang spesial yg mau support dgn perhatian dan kasih sayang... "Orang tua" sudah tentu, tapi bonyok udah terlalu sibuk dgn urusan nafkah keluarga dan etc, belum lagi mereka jg harus nge-bagi rata kasih-sayang'nya itu ke kakak/ade kita, yang posisi'nya anak semata wayang sih, fine-fine aja.. Tapi, buat yg punya ade atau kaka kaya gue, dapet paro-paro dweh.. Nah, biasanya yg kebagian lebih tu anak yg kecilan, sedang anak yg gedean dapet sisanya dan hrs mandiri nyari diluar. Ups, ko malah ngomongin keluarga sih...! Ga nyambung bgt sama puisi di atas.

Oke, balik maning ing leptop.. Sama kaya kalian, gue pun tentu butuh kasih sayang dan cinta... Yupz, meski gue ngerasa cukup selektif buat nyari pacar, tapi sering kali prinsip itu gue buang jauh-jauh ke tong sampah, saat ngeliat cewe cuuaakep dan sesuai feeling gue (principle, smart dan pny innerbeauty), Padahal, belum tentu juga tu "si feeling" bener, dan yg paling penting, apa status tu cewe jg msh single..? kalo pun masih single, apa dia mau sama gue..? Orang gue cuma ngeliat sekilas dan blm sempet kenalan pula. Arghh... Dari pada ngabisin energi buat mikir-mikir, mending langsung tancep gas... Untung'nya tu cewe temen saudara gue, so, gue bisa ngilik informasi, begitu dapet nomor hp'nya, gue ngelancarin jurus Pedekate, respons pertama gue dapet, dalam waktu seminggu hubungan gue dengan dia udah naik satu level ke temen curhat, sekalipun dia masih belum ngeliat tampang gue... (kaya beli kucing dalam keresek aja..hahay:-)

Minggu selanjutnya, kita makin intensif komunikasi, gue pun makin kenal dia dan makin yakin kalo dia emang cewe kriteria gue. Akhirnya gue mutusin buat pedekate lebih intens lagi, dgn cara sms hal-hal kecil yang bisa nunjikin kalo gue care sama dia, kaya : "Nite, met bubu and have a nice dream.."(duh.. manisnya..hehe;), sampe sms tengah malam buat ngebangunin dia sholat tahadjud (padahal gue sendiri lg begadang nonton bola trs kesiangan pula bangun subuh'nya, hehe:-). Alhasil, dia pun ngebaca gelagat pedekate gue... Tapi, (jadi sedih kalo diinget2..huhu;( dia bilang lewat sms "gue tu lagi nyaman jalan sama cowo gue, gue udah ga minat sama pedekate ataupun apalah..." Jleggerrrr... Serasa hati gue remuk kesamber petir dan pecah berkeping2 kaya jatuh dari gedung berlantai 30 terus kelindes truk molen yg kebetulan lewat deket-deket gedung.. intinya, atiiiiitttt banget...! But, nama'y jg cowo, sakitnya cuma kerasa sehari-se-menit, setelah itu, gue pun mulai lirik target baru...hehe

No comments:

Post a Comment

terjaga...

terjaga...  setelah sewindu pulas terpejam.. memulai diam2.. setelah bosan bermimpi dalam diam.. telah langkah gontai...  setela...